Tingkatkan Integritas, KPP Pratama Tuban Laksanakan ICV


Tuban – KPP Pratama Tuban telah melaksanakan ICV (Internal Corporate Value) yang merupakan progam dari Direktorat Jenderal Pajak, di kantornya pada Jumat (20/9).

Bertemakan Profesional Berintegritas, ICV ini dilaksanakan dengan tujuan memperkuat nilai-nilai organisasi DJP. Yakni Profesionalisme, Integritas, Teamwork dan Inovasi agar selalu melekat pada diri masing-masing pegawai DJP.

Seluruh pegawai organik maupun non organik hadir mengikuti acara ini. Antusias sangat tinggi. Bahkan ketika narasumber memberikan materi, seluruh pegawai nampak serius.

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman belakang KPP Pratama Tuban mengundang motivator yakni Ahmad Arqom. Dalam materinya, Ahmad memberikan beberapa tips untuk tetap bisa maju di era 2020 nanti. Dan yang paling penting adalah membangun teamwork.

Bagaimana cara agar bisa bisa bekerja sama dengan orang lain sehingga bisa menghasilkan karya yang lebih lagi.
Di era kedepan bahwa kita dituntut untuk harus bisa berkembang karena orang-orang yang berkualitaslah yang pasti akan bisa menghadapi problematika luar.

BACA JUGA : KKSS Provinsi Jatim Gelar MUSWIL – IX Periode 2019 – 2024

Selain itu terdapat nilai-nilai Kementerian Keuangan yakni Integritas, Profesionalisme, Sinergi, Pelayanan, dan Kesempurnaan. Nilai-nilai tersebut bukan sebagai jargon saja.

Tetapi merupakan jiwa setiap insan pegawai DJP yang melekat terus dan menjadi budaya kerja yang selalu mendasari setiap langkah dan tindakan dalam melaksanakan setiap tugas kedinasan.

Sementara itu, Kepala KPP Pratama Tuban, Eko Radnadi Susetio memberikan beberapa amanat yakni agar setiap pegawai KPP Pratama Tuban untuk selalu bekerja dengan menjunjung tinggi profesionalisme dan integritas.

“Karena kita bekerja sama dalam 1 kantor, diharapkan untuk selalu menjaga kerjasama dengan baik agar bisa mencapai target. Kurang 3 bulan lagi untuk mengejar penerimaan semoga semuanya bisa dicapai dengan kerja keras seluruh pegawai,” jelasnya.

Acara ditutup dengan Jargon ICV yakni, 1 Tim? Penuh Semangat, Meraih Tujuan!