Terkait Dugaan Kasus Wanprestasi Kepada Konsumen, Ini Jawaban Pihak Pengembang Perumahan Pearl 5


Pangkalpinang – Perkembangan selanjutnya dari dugaan kasus wanprestasi, antara pihak pengembang CV. PEARL 5 dengan calon konsumen memasuki babak baru, Kamis 10/01.

Dalam sesi wawancara dengan Pia, salah satu staff kantor pengembang perumahan PEARL 5, Ia mengatakan bahwa pihaknya sudah mengetahui perihal pemuatan berita sebelumnya terkait adanya dugaan wanprestasi tersebut.

“Iya kami sudah tau pak, karena kami kan juga dikirim via whatssapp dari boss (AT),” ucap Pia.

Baca juga : Selalu Obral Janji, Developer Perumahan Pearl 5 Pangkalpinang Dikeluhkan Konsumen

Ketika disinggung soal adanya dugaan wanprestasi karena kelalaian dalam kepengurusan izin pada instansi terkait. Ia membantah keterangan yang diberikan oleh salah satu staff Dinas PU Pemkot Pangkalpinang.

“Untuk bagian kalimat yang ‘baru diurus hari ini’ kayaknya gak gitu pak,” ucapnya lagi.

Awak media pun kembali mengajukan pertanyaan susulan. Apakah keterangan dari narasumber staff Dinas PU Pemkot Pangkalpinang termasuk kurang akurat?

Pia menjawab bahwa pihak CV PEARL 5 tidak ingin memperpanjang permasalahan ini. Dan menganggapnya sudah selesai. Sembari menyatakan bahwa pihaknya sudah menghubungi calon konsumen.

Baca juga : Dinas PU: Berkas Perijinan Baru Kemarin Diajukan Pengembang Perumahan Pearl 5

“Biarlah pak, yang sudah tayang biarlah, karena kami akan menyelesaikan langsung dengan bapak R (calon konsumen),” imbuhnya.

Selain itu Pia juga menegaskan, sampai sejauh ini pihak CV PEARL 5 masih menunggu kedatangan pimpinan CV PEARL 5, At dari luar negeri. Dan dijelaskan oleh Pia tadi, berencana menyelesaikan dugaan wanprestasi ini, langsung dengan calon konsumen mereka.

Baca juga: Terkait Dugaan Ingkar Janji Pengembang Perumahan Pearl 5, Bisa Timbul Delik Pidana

“ Kalau soal penyelesaian, saya gak bisa jawab pak. Nanti saja deh langsung sama orangnya. Kan boss juga baru datang tanggal 15 minggu depan, kalau bapak mau datang juga boleh” pungkas Pia. (LH)




Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.