Tax Gathering, Wajib Pajak: Era Digital Memudahkan Kami


Bojonegoro – Kanwil DJP Jawa Timur II telah mengadakan Tax Gathering di Hotel Aston Bojonegoro, Rabu (25/9). Kegiatan Tax Gathering ini diikuti oleh beberapa kantor pelayanan pajak seperti KPP Pratama Bojonegoro, KPP Pratama Lamongan dan KPP Pratama Tuban.

KPP Pratama Bojonegoro sebagai tuan rumah mempersembahkan beberapa penampilan memukau kepada para tamu undangan (Wajib Pajak). Salah satu penampilannya adalah Tari Tengul, tari khas Bojonegoro.

Terdapat 3 Wajib Pajak Badan dan 3 Wajib Pajak Orang Pribadi terbaik KPP Pratama Tuban Tahun 2019 ini. Dari WP Badan yaitu Semen Indonesia (Persero) Tbk, Surya Bhakti Mandiri, dan Silica Abadi Nusantara. Dan dari WPOP yakni Hengky Setiawan, Pepeng Putra Wirawan, dan Moch. Hamdani H.

BACA JUGA : Ada Upaya Jegal La Nyalla, Togar: Mereka Gak Ngerti Hukum

Salah satu Wajib Pajak terbaik yakni Moch. Hamdani H memberikan testimoninya selama menjadi Wajib Pajak. Hamdani mengatakan bahwa perubahan era manual ke era digital sangat memudahkan dia untuk memenuhi kewajiban perpajakannya.

Aplikasi yang tersedia sekarang sangat memudahkan. Efiling tidak perlu antri lagi di kantor pajak dan espt tidak perlu menulis-nulis dan memakai kertas.

“Semoga menjadi sebuah acara silaturahmi dan introspeksi bagi kita para pegawai Direktorat Jenderal Pajak untuk memberikan pelayanan kepada Wajib Pajak yang lebih baik lagi,” pungkas Kepala Kanwil DJP Jawa Timur II, Lusiani.   (Afi)