Romi Yudianto Resmi Jabat Kakanim Klas I Khusus TPI Batam


Tanjungpinang – Suasana hikmat tampak terasa saat acara serah terima jabatan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam dari pejabat lama Lucky Agung Binarto, S.H., C.N., M.H., yang akan berpindah tugas menjadi Kakanwil Kemenkumham Riau kepada pejabat baru Romi Yudianto, S.H., M.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Tanjung Perak Surabaya.

Acara serah terima jabatan yang dipimpin langsung oleh Kakanwil Kemenkumham Kepulauan Riau Zaeroji dilaksanakan di Aula Ismail Saleh dan dihadiri oleh para Pimpinan Tinggi Pratama, para Kepala Unit Pelaksana di lingkungan Kanwil Kepri serta tamu undangan, Rabu (11/12).

Mengawali sambutan singkatnya, Kakanwil mengucapkan selamat kepada Romi Yudianto atas pengangkatannya sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Batam.

“Selamat saya ucapkan kepada saudara Romi Yudianto, saya berharap saudara mampu menjalankan amanah atas jabatan baru yang telah dibebankan kepada saudara, walaupun tantangan kedepan akan semakin besar, saya yakin jika saudara mampu membangun kerja sama serta komunikasi yang baik dalam lingkungan kerja, maka saudara dapat melaksanakan tugas-tugas dan membawa prestasi bagi Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam,” pesannya.

Baca Juga : Ketua PODSI Jatim Beri Motivasi Atlet Jelang Pra-PON 2019

Kepada pejabat lama Lucky Agung Binarto yang akan berpindah tugas menjadi Kakanwil Kemenkumham Riau, tak lupa beliau menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdiannya selama menjabat sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam, dengan segala sumbang saran pemikiran, keberhasilan dan penghargaan yang diperoleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam.

“Semoga hal tersebut dapat memotivasi kita dalam memberikan kontribusi bagi keberhasilan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam kedepannya,” harapnya.

Terakhir dalam sambutannya, Kakanwil meminta kepada Kakanim Kelas I Khusus TPI Batam agar dapat terus bersinergi dan berkolaborasi dengan instansi lainnya seperti yang telah terjalin dengan baik selama ini dan secara khusus berpesan agar Kanim Kelas I Khusus TPI Batam dapat mempertahankan predikat WBK yang telah diperoleh tahun ini sehingga kedepannya dapat memperoleh predikat satker WBBM. (Hms)