Polda Jatim Bagikan 660 Tumpeng dan 2.000 SIM Gratis Bagi Anggota TNI


Surabaya – Bertempat di lobby gedung Tribrata, Kapolda Jatim Irjen Pol. Luki Hermawan menggelar konferensi pers terkait peringatan HUT TNI yang ke 74, Jum’at (4/10).

Dalam keterangannya, Kapolda Jatim Irjen Pol. Luki Hermawan memberikan ucapan selamat atas perayaan HUT TNI yang ke-74.

“Beserta jajaran Polres dab Bhayangkari, mengucapkan selamat ulang tahun TNI yang ke 74, Semoga TNI Semakin Profesiaonal, Kuat dan Menjadi kebanggaan rakyat. Saya juga berterima kasih kepada TNI, bersama-sama dengan Kepolisian menjaga kamtibmas khususnya di wilayah Jawa Timur,” ujarnya.

BACA JUGA : AKBP Jean Calvin: Dirgahayu TNI Profesional Kebanggaan Rakyat

Dalam HUT TNI ke 74 ini, pihak Kepolisian Polda Jatim memberikan 2.000 SIM gratis kepada anggota TNI, serta memberikan tumpeng sebanyak 660 kepada berbagai tingkat kesatuan TNI.

“Saya juga berterima kasih kepada TNI, bersama sama dengan Kepolisian menjaga Kamtibmas khususnya di wilayah Jawa Timur. Dalam HUT TNI ke 74 ini, ada kejutan lain yang dilakukan pihak Kepolisian Polda Jatim yaitu memberikan 2.000 SIM gratis kepada anggota TNI serta memberikan 660 tumpeng kepada berbagai tingkat kesatuan TNI,” ujarnya.

Kapolda juga menambahkan bahwa, pada pelaksanaan upacara HUT TNI ke-74 besok, pihaknya berjanji datang bersama pejabat utama dan para Kapolres. (son)