Perkenalkan Diri, Kapolda Jatim Berkunjung ke Kodam V Brawijaya


Surabaya – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Nico Afinta, didampingi Irjen M. Fadil Imran melakukan kunjungan silaturahim ke Pangdam V Brawijaya, Mayor Jenderal TNI Suharyanto.

Dalam kunjungannya, Kapolda Jatim Irjen Pol Nico, memperkenalkan diri sebagai Kapolda Jatim yang baru, yang nantinya akan berkolajorasi serta sinergitas antara TNI/ Polri untuk menjadikan Jawa Timur damai, tentram dan aman.

Baca Juga : UMK Jatim Hari Ini Diumumkan, Gubernur Khofifah: Kami Seimbangkan Kepentingan Dunia Usaha Dan Buruh

Terlebih lagi saat ini Jawa Timur masih di massa Pandemi Covid-19 dan akan memasuki Pilkada Serentak di 19 Kabupaten/ Kota di Jatim. Selain itu, pemulihan Ekonomi di Jawa Timur juga menjadi prioritas utama.

Dalam keteranggannya, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Nico Afinta menyebutkan bahwa apa yang sudah dikerjakan oleh Irjen Pol M. Fadil Imran saat menjadi Kapolda sudah sangat baik.

Baca Juga : Bahrul Ulum Nakodai Bappilu Aceh, Erli Hasim: 2024 Kita Harus ‘Come Back To Parlement’

Sehingga kedepan, dirinya bersama Pangdam V Brawijaya serta Gubernur Jatim akan segera berkolaborasi dan sinergitas untuk menjadikan Jatim yang lebih baik.

“Saya akan meneruskan apa yang sudah dikerjakan oleh Pak Fadil, serta akan berkolaborasi dan sinergitas dengan Pangdam V Brawijaya dan Gubernur. untuk menjadikan Jatim, damai, tentram dan aman, ” kata Irjen Pol Nico.