Peringati HUT TNI Ke-74, Dandim Beserta Kapolres Trenggalek Gelar Pesta Bersama


Trenggalek – Dalam rangka memeriahkan HUT ke-74 TNI, Kodim Trenggalek gelar pesta bersama Kapolres Trenggalek dan rekan media.

Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, S.I.K., M.H., didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Trenggalek bersama sejumlah anggota bertandang ke Markas Kodim sekaligus mengucapkan selamat HUT ke-74 kepada seluruh anggota TNI yang bertugas di Kodim 0806 Trenggalek.

Dandim 0806 Trenggalek Letkol Inf. Dodik Novianto, S.Sos bersama pejabat utama dan Persit Kartika Chandra Kirana menyambut hangat kedatangan Kapolres beserta jajarannya.

Letkol. Inf. Dodik Novianto, S.Sos dikejutkan dengan tumpeng raksasa yang dibawa oleh anggota jajaran Polres Trenggalek.

Uniknya, dua orang pemimpin muda bidang pertahanan dan keamanan ini saling suap satu sama lain potongan pertama.

BACA JUGA : Gubernur Jawa Timur Buka Pameran Buku Big Bad Wolf

Tak ayal, suasana yang awalnya sedikit formal dan protokoler seketika berubah menjadi lebih semarak. Wajah ceria dan bahagia dari seluruh yang hadir seakan mencerminkan kekompakan dan kesolidan antar dua lembaga tersebut.

“Kita semua yang hadir disini bersyukur diusia yang ke-74 tahun, TNI masih menjadi ujung tombak menjaga kedaulatan NKRI.” Ujar Letkol Inf. Dodik Novianto.

Tak ketinggalan AKBP Jean Calvijn turut mengucapkan selamat HUT ke-74 kepada seluruh anggota TNI Kodim 0806 Trenggalek dan berharap sinergitas antara TNI-Polri khususnya Polres Trenggalek dan Kodim 0806 senantiasa terbangun dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Trenggalek

Dibalas, Letkol Inf. Dodik Novianto mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada jajaran Polres Trenggalek yang telah turut ambil bagian dalam memeriahkan HUT ke-74 TNI.

Bahkan diseluruh kecamatan terpampang spanduk ucapan yang tentunya semakin menyemarakkan peringatan tersebut.