Peduli, Koramil Semanding Tuban Laksanakan Bakti TNI di Masa Pandemi


Tuban – Anggota Koramil 0811/03 Semanding Bagikan Masker dalam rangka Bhakti TNI Untuk Negeri Pada Masa Pandemi.

Kegiatan sosial ini dimaksud guna Penanganan penyebaran Covid-19 Tahun 2020 di Wilayah Kodim 0811 Tuban. Serta melaksanakan penertiban wajib pakai Masker, upaya untuk pencegahan dan penyebaran virus covid-19.

Sasaran dilakukan di seputaran warga yang melewati jalan Desa. Pada Senin (07/12/2020) pagi, nampak jajaran Koramil mulai membagikan masker kepada pengguna jalan.

Baca Juga : Kunjungan Kerja Tim Supervisi dan Asistensi Ops Mantap Praja 2020 Mabes Polri

Tidak hanya itu, himbauan untuk terus menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) juga diutarakan. Sebahai bentuk edukasi dan pengingat pentingnya mencegah penyebaran virus berbahaya itu.

Baca Juga :   Peduli Usaha, KPP Pratama Tuban Gandeng UMKM

Ditempat terpisah Danramil 0811/03 Semanding Kapten Czi Khairil Anwar meminta agar seluruh masyarakat selalu mematuhi segala aturan yang telah ditentukan oleh pemerintah, diantaranya selalu menjaga kebersihan cuci tangan setiap saat , pemakaian masker dan selalu jaga jarak apalagi di tempat keramaian.

Dikesempatan itu pula tak henti-hentinya Babinsa Semanding selalu mengingatkan pada setiap warga yang melintasi jalan desa untuk selalu mengenakan masker apabila keluar rumah apalagi di tempat keramaian.

Baca Juga : Genjot Potensi Lokal, Pemprov Jatim Gandeng Pegiat Medsos Jatim

Kegiatan yang dilakukan oleh Anggota Koramil 0811/03 Semanding bersama Gugus Tugas dan tim medis Puskesmas Semanding  kepada seluruh elemen  masyarakat agar kita semua terhindar dari wabah virus Corona covid-19.

Baca Juga :   Terbukti Bersalah, Ahmad Dhani Dihukum 1 Tahun Penjara

“Semoga dengan adanya kegiatan tersebut bisa terhindar dan bisa beraktifitas seperti sediakala, ” ujarnya. (Afi)