Pangdam V Brawijaya Nge Trip di Kota Alen-Alen


Trenggalek – Pangdam V/Brawijaya Mayjend TNI Widodo Iryansyah, S.Sos, MM, dalam rangka menjalankan program kerjanya, pada hari ini melakukan kunjungan ke Trenggalek.

Selama kunjungan ke Trenggalek, rombongan Mayjend TNI Widodo Iryansyah, S.Sos, MM menggunakan jalur darat. Setibanya di lokasi, Mayjend TNI Widodo Iryansyah, S.Sos, MM di sambut oleh Dandim Trenggalek Letkol Arh Uun Samson Sugiharto, S.I.P., M.I.Pol.

Dandim 0806/Trenggalek dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelaksanaan kunjungan tersebut dalam rangka meningkatkan progres kerja nyata TNI dalam memberikan instruksi kesadaran dalam menerapkan protokol kesehatan terhadap masyarakat di tengah Pandemi Covid 19.

Baca Juga : Gus Hasyim Hingga Putri Pendiri NU, Dukung dan Doakan Paslon BerKELAS Menang di Pilkada Sidoarjo

Letkol Arh Uun Samson Sugiharto, S.I.P., M.I.Pol. selaku Dandim Trenggalek menemani Mayjend TNI Widodo Iryansyah, S.Sos, MM melakukan kegiatan bakti sosial sekaligus memberikan bantuan sosial di Kecamatan Suruh Trenggalek.

Bantu sosial tersebut di sambut antusiasme masyarakat sekitar. selain bakti sosial, Mayjend TNI Widodo Iryansyah, S.Sos, MM mengajak beberapa komunitas Trail yang ada di sekitar Desa untuk menjelajahi hutan Suruh Mlinjon yang begitu mengasah adrenalin.

Tak hanya itu saja, Mayjend TNI Widodo Iryansyah, S.Sos, MM juga menyumbangkan keramik untuk pembangunan masjid Al Falah yang ada di Dsn Mlinjon Suruh.

“Kehadiran kami disini, selain kunjungan kerja, juga lebih mendekatkan diri dan memberikan edukasi tentang pentingnya menjaga kesehatan di tengah pandemi seperti saat ini”, ungkap,“ Letkol Arh Uun Samson Sugiharto, S.I.P., M.I.Pol

Baca Juga : Gubernur Khofifah Sebut Penghargaan Capaian LPPD Sebagai Bukti Sinergi Pusat, Provinsi Hingga Kabupaten/Kota

Pihaknya juga berharap, warga desa juga ikut membantu memutus mata rantai penyebaran covid 19 akan tidak meningkat.

“Berawal dari hal kecil dan kesadaran lingkungan inilah, maka penyebaran virus tersebut akan terminimalisir,” tutupnya. (tata)