Korp Raport Kenaikan Pangkat Golongan Perwira Tinggi Polri


Surabaya – Bertempat di Gedung Rupatama Mapolda Jawa Timur, Kapolda Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran M.Si mengikuti upacara korp raport kenaikan pangkat Golongan Perwira Tinggi Polri.

Ada yang berbeda dengan pelaksanaan upacara korp raport kenaikan pangkat Golongan Perwira Tinggi Polri kali ini, yang dimana biasanya di pusatkan dan berlangsung di Mabes Polri.

Namun kali ini upacara dilangsungkan melalui Video Conference dan di ikuti oleh perwira tinggi yang dalam kesempatan kali ini di anugrahi kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi di wilayah masing masing.

Baca Juga : Peringati Harkitnas, Gubernur : Jatim Harus Siap Sambut New Normal Life

Tentu semata-mata ini dilakukan sebagai bentuk kepatuhan polri terhadap protokol kesehatan Covid 19 guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19.

Baca Juga :   Wagub Emil Ajak JCI Sukseskan Program Milea

Pelaksanaan upacara korp raport kenaikan pangkat Golongan Perwira Tinggi Polri kali ini di pimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si. dan untuk Polda Jawa Timur sendiri ada 3 perwira tinggi Polri yang turut dalam korp raport kenaikan pangkat Golongan Perwira Tinggi Polri.

Yang pertama adalah Irjen. Pol. Drs. Djamaludin yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolda Jawa Timur sekarang menjabat sebagai Widyaswara Utama Tingkat I Lemdiklat Polri, yang kedua Brigjen. Pol. Awi Setiyono, S.I.K., M.Hum. yang sebelumnya menjabat sebagai Irwasda Polda Jatim sekarang mengemban jabatan sebagai Karopenmas DivHumas Polri.

Baca Juga : Menristek Launching Produk Covid-19, LaNyalla Minta Senator Pantau Sebaran di Daerah

Dan yang ketiga Brigjen. Pol. H. Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum. yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolrestabes Surabaya mendapatkan promosi jabatan sebagai Penyidik Tindak Pidana Utama Tk. II Bareskrim Polri.

Baca Juga :   Wagub Jatim Tekankan Kewaspadaan Diri Setinggi Mungkin Hadapi Covid-19