KH Anwar Mansyur Sambut Kunjungan Silaturahmi dan Doakan Kapolda Jatim


Kediri – Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Nico Afinta, didampingi Wakapolda Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo serta pejabat utama Polda Jatim berkunjung ke Pondok Pesantren (Ponpes) Lirboyo Kediri untuk bersilaturahmi dan meneladani khitah para alim ulama.

Dalam kesempatan ini Kapolda Jatim, selain memperkenalkan diri juga memohon doa dan bimbingan serta menerima saran dan masukan untuk menjaga kamtibmas di Jawa Timur.

Baca Juga : Dikunjungi Kapolda Jatim, KH. Anwar Iskandar: Kita Jaga Bersama Keutuhan Bangsa Dengan Bhineka Tunggal Ika dan Pancasila

“Kami siap menerima masukan Kyai, karena terkadang mata dan telinga saya tidak luas bisa sampai kemana-mana. Disini ada pak Kapolres dan anggota yang dampingi saya langsung, saya siap menerima saran dan masukan terkait dengan tugas khususnya menjaga Kamtibmas,” ucapnya Kapolda Jatim kepada KH Kafabihi Mahrus pengasuh Ponpes Lirboyo, pada Minggu (29/11).

Kapolda juga mengatakan, jika kemerdekaan bangsa kita salah satunya juga berkat peran para Kiai dan Alim Ulama.

Baca Juga : Kunjungan Kapolda Jatim Disambut Hidangan Ponpes Al Amien Oleh Kyai Anwar Iskandar

“Sejarah sudah membuktikan, bahwa peranan sangat besar kemerdekaan bangsa kita salah satunya juga peran alim ulama, dan itu berlangsung sampai sekarang yang kita ketahui dengan wabah covid-19 ini kami merasakan betul, alim ulama menjadi penjuru didalam rangka penerapan protokol kesehatan.” jelasnya.

Dalam hal ini Ponpes Tangguh Lirboyo siap mendukung pemerintah khususnya TNI – Polri, dan Irjen DR Nico Afinta di doakan oleh KH Anwar Mansyur Pimpinan Ponpes Lirboyo dalam Memimpin Polda Jawa Timur.