Kapolres Malang Salurkan Sembako ke Aremania di Stadion Kanjuruhan


Malang – Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono menyalurkan bantuan sosial berupa paket Sembako dari pemerintah kepada suporter klub sepakbola Arema FC, Aremania, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (23/7).

Saat tiba di Stadiun Kanjuruhan, Kapolres Malang disambut perwakilan Aremania dengan yel-yel Satu Jiwa. Aremania pun memberikan souvenir berupa shall Aremania bersama Jersey Arema bertuliskan nama ‘Bagoes’ di punggung Jersey.

Baca Juga :   Menunjang Kinerja Bhabinkamtibmas, Kapolda Jatim Bagikan 250 Unit Sepeda Motor Dinas dan 2 Unit Ambulance

“Komandan sudah kami anggap sebagai warga Kehormatan Malang dan juga warga kehormatan Arema. Mohon diterima pemberian kami ini,” kata perwakilan Aremania disambut pekikan ‘Salam Satu Jiwa’ dari Aremania yang ikut menyambut.

Dalam sambutannya Bagoes mengatakan, paket Sembako tersebut dibagikan bagi warga Aremania yang terkena dampak Covid-19 saat diterapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat di Malang.

Baca Juga :   Kapolres Magetan: Pentingnya Bansos Bagi masyarakat Ditengah PPKM Darurat

“Dikala pandemi seperti ini, semua orang pasti terdampak. Pemerintah mengerti dan langsung tanggap dengan memberikan bantuan. Ini bukti hadirnya pemerintah di tengah-tengah masyarakat,” kata Bagoes.

Bagoes berharap, bantuan paket Sembako tersebut dapat membantu meringankan masyarakat.

“Semoga ini dapat membantu,” ujar Bagoes.

Paket Sembako yang dibagikan itu berisi beras, minyak goreng, gula, telur, kopi, mie instan dan teh.

Baca Juga :   Ditreskrimum Polda Jatim Ringkus Oknum Pendeta Cabuli Jemaatnya