Kapolda Menerima Audiensi Dari Ombudsman Perwakilan Jatim


Surabaya – Kapolda Jawa timur, Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si, bersama menerima kunjungan dari Ombudsman perwakilan Jatim di Lobby Tribrata lantai 2 Gedung Patuh, Mapolda Jatim.

Dalam kesempatan ini, Kapolda Jatim, Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasamanya yang selama ini terjalin dengan Irwasda Polda Jatim.

Baca Juga :   Gubernur Khofifah Bersama ACT dan YP3I Lepas Kapal Kemanusiaan ke Kalimantan Selatan

“Terima kasih atas kerja sama dengan Irwasda Polda Jatim dan melaporkan hasil evaluasi kinerja Polres jajaran dalam penyelesaian laporan masyarakat,” ucapnya.

Baca Juga : Dirlantas Polda Jatim Bagikan Masker dan Hand Sanitizer ke Pengguna Jalan

Kapolda juga menjelaskan bahwa kedepannya Polri akan semakin mengedepankan Fungsi Polmas sebagai salah satu solusi dalam perbaikan kinerja Polri.

Baca Juga :   Kapolda Mendapat Apresiasi Dari Bapemperda Provinsi Jatim

Sementara dalam audiensi ini, Kepala Ombudsman RI Perwakilan Jawa Timur Dr Agus Widyarta menjelaskan bahwa pihaknya telah menjalin hubungan baik dengan pihak kepolisian, namun terus melakukan pengawasan pelayanan yang diberikan oleh kepolisian.

Baca Juga : Nyapii Olahan Daging Sapi Asap Kekinian, Solusi Kuliner Kalangan Milenial

“Agar kedepannya, masyarakat tetap mendapatkan pelayanan yang prima dari kepolisian khususnya di daerah Jawa timur,” pungkasnya

Baca Juga :   PWI Tuban Hadiri Peringatan HPN di Kalsel