Kapolda Jatim Resmikan Gedung Bulu Tangkis Tangguh Semeru


Surabaya – Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si meresmikan penggunaan Gedung  Bulu Tangkis Tangguh Semeru di dalam area Mapolda Jatim.

Kegiatan peresmian gedung tersebut dihadiri Panglima Armada II Laksda I.N.G Sudihartawan, Wakapolda Jatim, Ketua PBSI Jatim Oei Wijanarko Adi Mulya, Ketua SPSI Jatim, para Pejabat Utama Polda Jatim.

Baca Juga : Hasil Swab Positif Covid-19, Polisi Batal Mintai Keterangan Lurah Petamburan

Peresmian Gedung Bulu Tangkis Tangguh Semeru oleh Kapolda Jatim ini ditandai dengan pengguntingan pita, penanda tanganan prasasti dan pemotongan tumpeng yang diserahkan kepada Karolog Polda Jatim dan Ketua PBSI Provinsi Jatim.

Gedung Bulu Tangkis Semeru tersebut dibangun sebagai salah satu sarana untuk menyiapkan SDM Polri yang unggul, dalam pembinaan serta menciptakan jasmani yang sehat guna mendukung pelaksanaan tugas personil Polri dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

Baca Juga : Milad Ke-108 Muhammadiyah, Gubernur Khofifah : Tetap Istiqomah Menjaga Karakter Bangsa

Dalam amanatnya, Kapolda Jatim mengatakan bahwa gedung ini miliki dua fungsi yaitu sebagai lapangan olah raga dan yang kedua dapat dimanfaatkan teman – teman Brimob (Kompi Penanggulangan Anarkis) manakala dalam situasi kontijensi.

“Semoga gedung ini bermanfaat personil Polda Jatim dan dirawat dengan baik, gedung ini bukan hanya untuk PJU tetapi untuk semua personil Polda Jatim, silakan anak – anak polisi dilatih bulu tangkis disini, siapa tahu bisa menjadi atlet nasional yang dapat menorehkan prestasi,” ujar Kapolda Jatim.