Kabid Humas Polda Jatim Membuka Diskusi Publik di Hotel Bhumi Surabaya


SURABAYA – Dalam rangka mewujudkan keterbukaan informasi publik guna menuju Polri yang Presisi, Bidang Humas Polri menggelar Diskusi Publik guna meningkatkan komunikasi publik di Tengah Pandemi Covid-19.

Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Bhumi Surabaya, selain dihadiri oleh Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko, hadir pula perwakilan dari Divisi Humas Polri yang dipimpin oleh Kombes Pol Tjahyono, serta dihadiri para Kasubag Humas Polres/ta jajaran Polda Jatim.

Baca Juga :   Peringati HUT Bhayangkara ke 74, Gubernur Khofifah : Polri Makin Profesional, Modern dan Terpercaya

Membacakan amanat Kapolda Jawa Timur, Kabid Humas menyebutkan, bahwa saat ini Bangsa Indonesia dilanda Pandemi Covid-19 sudah selama satu tahun, yang mana sampai saat ini angka penyebaran Covid-19 masih tinggi.

Meskipun penyebaran tinggi, namun angka kesembuhan pasien Covid-19 juga terus naik.

Pada peta Penyebaran Covid-19 di seluruh wilayah Provinsi di Indonesia, Jawa Timur saat ini masuk di urutan ke empat.

Baca Juga :   'Terobosan Jogoboyo', Ditreskrimum Polda Jatim Berikan Reward Kepada Anggota Berprestasi

Untuk sementara urutan wilayah angka penyebaran Covid 19 yang tinggi yaitu Provinsi DKI, Jawa Barat, Jawa Tengah dan terakhir Jawa Timur.

“Saat ini bangsa Indonesia masih dilanda Pandemi Covid-19 selama satu tahun, tingkat penyebaran masih tinggi, namun angka kesembuhan juga tinggi,” kata Kabid Humas Polda Jatim disela-sela acara Diskusi Publik, Rabu (17/2).

Baca Juga :   Ditlantas Polda Jatim Pasang Decontamination Room di Tempat Pelayanan

“Saat ini Jawa Timur berada di urutan ke empat angka penyebaran Covid-19, namun angka kesembuhan di wilayah Jatim juga terus meningkat ,” pungkasnya.