Dirlantas Polda Jatim Bagikan Masker dan Hand Sanitizer ke Pengguna Jalan


Surabaya – Dalam rangka penerapan New Normal Life, Satgas Preemtif Ops Patuh Semeru 2020 dipimpin oleh Dirlantas Polda Jatim, Kombes Pol Budi Indra Dermawan melaksanakan kegiatan pembagian masker dan hand sanitizer kepada pengguna jalan.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di simpang empat Jl. Raya Darmo – Jl. Dr. Soetomo tersebut, Dirlantas memberikan himbauan dan mengajak kepada masyarakat agar selalu mentaati peraturan lalu lintas serta menerapkan protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan.

Baca Juga : Panglima TNI Anugerahi Kapolri Tiga Bintang Utama Darat, Udara dan Laut

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kabagbinops dan Kasubditkamsel Ditlantas Polda Jatim serta Kasatlantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Candra beserta para Kanit Jajaran Polrestabes Surabaya.

Baca Juga :   Wabup Tinjau Hasil Pleno Rekapitulasi KPU Tuban

Ditemui usai pelaksanaan kegiatan, Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol Budi Indra Dermawan mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan secara rutin dan berkala, terutama ditempat-tempat yang rawan terjadinya penyebaran covid 19, seperti pasar, terminal, mall, pelabuhan serta tempat berkumpulnya masyarakat.

Baca Juga : DPC PDI P Trenggalek, Gelar Konsolidasi Bansos Dengan DPR RI Komisi VIII

“Dengan adanya kegiatan tersebut, diharapkan agar penyebaran Covid-19 dapat terputus dan kami selalu mengingatkan masyarakat agar selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan di era New Normal Life.” terangnya, Rabu (29/7).

Baca Juga :   Maskot Porprov Si Lawe Dilaunching, Tuban Targetkan Masuk 10 Besar