Ade Umar Terpilih Jadi Komandan Pusat Brigade Hizbullah Bulan Bintang


Tasikmalaya – Peserta Musyawarah Nasional III Brigade Hizbullah Bulan Bintang menetapkan Ade Umar sebagai Komandan Pusat untuk periode 2020-2025.

Ade Umar terpilih secara musyawarah mufakat dan disepakati oleh seluruh Komando Wilayah dan Cabang Brigade Hizbullah Bulan Bintang.

“Terima kasih atas amanah yang diberikan kepada saya. Semoga amanah ini bisa saya laksanakan dengan sebaik-baiknya,” kata Ade Umar di Kota Tasikmalaya, Kamis (29/10).

Baca Juga : Sekjen PBB Minta Kader Brigade Hizbullah Harus Siap Mati Bela Partai

Ade Umar menambahkan, kami berharap agar tugas berat untuk mengawal ideologi Partai Bulan Bintang bisa diimplementasikan dalam setiap tindakan dan lankah strategis. Kedepan mencapai kemenangan partai.

“Insya Allah, kedepan saya beserta pengurus baru Brigade Hizbullah Bulan Bintang Pusat akan sering berkonsultasi kepada pimpinan partai demi memperkuat sayap partai dan membuat terobosan baru agar visi dan misi PBB terwujud,” ujarnya.

Sementara, Komandan Komando Pusat Brigade Hizbullah Bulan Bintang Demisioner Ajuansyah Putra Surbakti mengatakan, semoga pemimpin Brigade Hizbullah yang baru mampu mengembangkan lebih baik dan membuat organisasi lebih kuat.

“Selamat kepada Pak Ade Umar sebagai Komandan Pusat Brigade Hizbullah Bulan Bintang yang baru. Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya.

Baca Juga : Diskusi Dengan Pegiat Sosial, Paslon Kelana-Astutik Komitmen Entaskan Kemiskinan

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal Partai Bulan Bintang Afriansyah Noor mengatakan sebagai bentuk dedikasi pengabdian teman-teman Brigade Hizbullah harus dengan ikhlas menjalankan amanah partai, karena Brigade Hizbullah adalah sayap partai.

“Jadi, Brigade Hizbullah sebagai sayap pertai harus betul-betul tunduk dan patuh kepada perintah partai,” ujar Afriansyah membuka Munas III Brigade Hizbullah Bulan Bintang.

Ia juga harapkan, kepengurusan baru Brigade Hizbullah kedepan harus betul-betul saling koordinasi dengan pimpinan partai di semua tingkatan.

“Mudah-mudahan Brigade Hizbullah tetap jaya. Insya Allah, sebagai tentara Allah siap hidup mati membela Partai Bulan Bintang, demi Izzul Islam wal Muslim,” tegas Komandan Brigade Hizbullah Bulan Bintang periode 2005-2010 itu.