Satgas TMMD ke-104 Bersama Masyarakat Brangkal Bahu Membahu Membangun RTLH


Tuban – Dalam pelaksanaan TMMD Ke–104 Kodim 0811/Tuban yang di gelar didesa Brangkal Kec.Parengan Kab.Tuban tidak hanya diikuti personel TNI, dan pemuda namun juga segala lapisan masyarakat, dan tokoh masyarakatnya juga ikut andil dalam pelaksanaan tersebut. Demikian dikatakan DankiSatgas TMMD Ke-104 Kapten Arm Teguh Hariwibowo.

“Hal ini menunjukkan betapa kemanunggalan TNI dan rakyat tak lagi dapat dipisahkan. Kami berbuat untuk bangsa, Negara dan masyarakat, ternyata masyarakat sangat menerima dan memberi apresiasi juga kepada TNI lebih khususnya Kodim 0811/Tuban,” ungkap DankiSatgas, Sabtu (09/03).

Menurut Kapten Arm Teguh, masyarakat Desa Brangkal saling bahu membahu dengan personel TNI demi mensukseskan program TMMD ke 104.

“Masyarakat Desa Brangkal setempat antusias dan saling bahu-membahu untuk mengangkat bahan rumah yang telah disediakan demi mensukseskan program TMMD ke-104, masyarakat sangat membutuhkan tempat tinggal dengan adanya program TMMD akan memberikan kesejahteraan bagi mereka,” ujar DankiSatgas.

Hal senada juga diucapkan salah satu tokoh masyarakat yang bernama Bapak Selamet. Menurutnya, masyarakat terpacu untuk membantu personel TNI karena para satgas TMMD membangunkan rumah untuk masyarakat.

“Masih banyak masyarakat yang tidak mempunyai rumah, kami sangat terpacu untuk mensukseskan Program dari Bapak TNI sehingga kami bisa melanjutkan kehidupan dengan lebih baik,” ujarnya (afi).