Menang Tipis, KPP Pratama Tuban Raih Tiket Perempat Final Kakanwil Cup


Tuban – Kontingen dari KPP Pratama Tuban melenggang masuk ke babak penyisihan Grup D turnamen Futsal Piala Kakanwil DJP Jawa Timur II setelah mengalahkan Tim KPP Pratama Lamongan dengan skor tipis 6-5.

Pertandingan cukup sengit kala 2 kandidat mengocek bola di lapangan. Di babak pertama Satrio, pemain dari KPP Tuban berhasil menjebol gawang lawan dengan hatrick 3 gol. Tambahan satu gol lagi dari Lindarto menjadikan skor 4 goal bagi KPP Tuban.

Balasan dari KPP Pratama Lamongan juga tidak kalah tajam, Striker bernama Prodik berhasil membalas 2 gol ke gawang musuh. Hingga babak pertama berakhir, skor 4- 2 untuk KPP Pratama Tuban.

Usai turun minum, pertandingan terlihat semakin sengit. Adu skill dan balas membalas serangan terlihat antar kedua kubu. KPP Pratama Tuban yang saat itu mengenakan seragam kebanggannya berwarna merah hati semakin menggempur pertahanan lawan.

Sorakan dari supporter dan Kepala KPP Pratama Tuban , Eko Radnadi Susetio yang ikut datang menambah semangat pemain laskar Ronggolawe itu.

Melalui sepakan Satrio di babak kedua ini, KPP Tuban menambah pundi- pundi gol. 2 angka dicetak oleh striker subur itu ke gawang KPP Pratama Lamongan. Pada Injury Time, laskar Joko Tingkir juga membalas dengan menambah 3 goal. Skor akhir menjadi 6 -5 untuk kemenangan KPP Pratama Tuban Bumi Wali. Total 6 goal ini menjadi modal untuk lolos ke Perempat Final Kakanwil Cup dan memuncaki grup D.

“Saya sendiri datang untuk memberikan semangat kepada karyawan yang sedang mengikuti futal piala Kakanwil DJP Jatim II. Anak-anak bermain bagus, semangat dan Alhamdulillah kita bisa lolos dari penyisihan Grup D, selanjutnya kita meneruskan tren positif untuk menjuarai kompetisi Kakanwil Cup DJP Jatim II ini,“ ungkapnya usai melakoni pertandingan, Jumat (15/8).