Jajanan Pasar, Awali Kerja KPP Pratama Tuban Usai Lebaran


Tuban – Bumbu ketupat lebaran masih menggiurkan untuk di makan. Belum juga sepekan usai lebaran Idul Fitri, kalender kerja pun sudah mulai.

Mengawali kerja usai lebaran, karyawan KPP Pratama Tuban sudah mulai masuk. Jajanan pasar menjadi pijakan tanda semangat kerja untuk melayani wajib pajak.

Jajanan dan minuman hangat seduhan jahe menambah kebugaran. Kebersamaan antar karyawan menyulut tali persaudaraan semakin erat. Saling jabat tangan menyudahi khilaf anak adam sembari mengucap doa Minal Aidhin WalfaidIn.

Lengkap sudah harum iedul fitri tahun 2019 itu. Lantunan doa turut dikumandangkan salah satu karyawan, Acount Representatif, Hartono.

Doa pagi itu terasa sejuk, mengayomi kegiatan awal fitrah karyawan Perpajakan. Besar harapan, bisa melayani kawan wajib pajak di kota berjuluk Bumi Wali.

Sehingga apa yang menjadi cita – cita bangsa Pajak dari dan untuk kemaslahatan negara bisa terwujud. Kesadaran akan manfaat pajak juga menjadi harapan besar setiap karyawan perpajakan.

“Kita awal masuk kerja harus optimis dan semangat agar pelayanan bisa prima dan baik. Kepuasan dalam pelayanan perpajak menjadi agenda utama yang harus kita laksankan. Kantor mulai buka kembali pada pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 16.00 WIB,” jelas Kepala KPP Pratama Tuban, Eko Radnadi Susetio, Senin (10/6). (afi)