Doa Kiai Bahri Bersama Aktivis La Nyalla Academia Untuk Jokowi


Sampang – Pesta Demokrasi semakin dekat, tinggal beberapa bulan lagi, tak di sia-siakan oleh Ketua Kadin Jatim, Ir. H. La Nyalla Mahmud Mataliti dengan menyempatkan diri bersilaturahmi ke kediaman Kiai Bahri di Camplong, Sampang, Madura. (10/02)

Dalam silaturahmi tersebut, Kiai Bahri menyampaikan doa yang di peruntukkan kepada La Nyalla selaku Calon anggota DPD -RI dapil Jawa Timur, agar perjuangan La Nyalla dilancarkan Allah SWT.

Kiai Bahri juga mengajak rombongan aktivis La Nyalla Academia untuk mendoakan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo atau yang akrab di panggil Jokowi supaya bisa kembali duduk menjadi orang nomor satu di Indonesia.

“Saya selalu mendoakan beliau (Jokowi) jadi Presiden Republik Indonesia kembali.” tutur Kiai Bahri

Kiai santun tersebut juga mengingatkan kembali kepada founder La Nyalla Academia tersebut, bahwa sejak dahulu presiden Jokowi adalah orang baik dan ahli ibadah. Oleh karena itu, orang baik seperti presiden Jokowi layak untuk di perjuangkan.

“Saya dari dulu sudah bilang ke pak Nyalla, pak jokowi itu orang baik dan ahli ibadah. Kalau sampean sekarang berjuang untuk pak jokowi itu sudah benar. Mari kita berjuang bersama.” tegasnya

Mendapat pesan tersirat dari Kyai Bahri, La Nyalla kemudian mengamini dan berjanji dengan sekuat tenaga dan sepenuh hati akan memenangkan Jokowi untuk menjadi presiden kembali.

La Nyalla mengaku bahwa dahulu dirinya salah dalam menilai Jokowi. Kekhilafan yang dilakukan dahulu akan di tebusnya dengan dukungan total ke Jokowi.

“Iya pak Kyai, saya dulu berseberangan, dan sekarang saya ingin menebus kesalahan saya. Dan memang benar pak jokowi ahli ibadah.” pungkas La Nyalla. (son)




Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.