Bupati Beri Semangat Atlit Balap Sepeda Semoga Tambah Medali


Tuban – Bupati Tuban, H. Fathul Huda meninjau pertandingan Balap Sepeda Porprov Jatim VI tahun 2019, Senin (08/07/2019). Di titik start di desa Tuwiriwetan, Merakurak, Bupati Tuban memberangkatkan sejumlah atlet balap sepeda.

Bupati mengungkapkan kunjungan ini dimaksudkan untuk menyaksikan secara langsung pertandingan Balap Sepeda. Sekaligus memberikan dukungan dan semangat kepada atlet balap sepeda dari Kabupaten Tuban yang akan bertanding.

Lebih lanjut, Bupati berpesan agar seluruh atlet berjuang semaksimal mungkin dan memberikan yang terbaik untuk Bumi Wali.

“Tetap junjung tinggi sportifitas dan kejujuran dalam pertandingan,” ungkapnya. Orang nomor satu di Kabupaten Tuban ini berharap cabor balap sepeda bisa menambah medali untuk Kabupaten Tuban.

Untuk diketahui, sebanyak 46 atlet terdiri dari 17 peserta putri dan 29 peserta putra dari sejumlah Kabupaten dan Kota di Jawa Timur akan berkompetisi pada pertandingan balap sepeda nomor road bike, Individual Time Trial (ITT). Para atlet akan menaklukan tanjakan Koro, Desa Pongpongan, Kecamatan Merakurak.

Pada perlombaan hari ini, kontingen Bumi Wali akan mengandalkan Yodian Dio dan Revanda Rizki. Dua atlet ini diharapkan mampu menambah poin untuk Kabupaten Tuban pada Porprov Jatim 2019 ini.

Perlombaan ITT merupakan satu dari dua kategori, nomor lomba balap sepeda road bike (RB) yang akan dilaksanakan di Kecamatan Merakurak, dan menjadi perlombaan ke tiga dari total enam perlombaan yang akan digelar di Kabupaten Tuban. (Afi)