Biadab, Pria Ini Jual Istri Untuk Threesome di Medsos


Surabaya – Entah apa yang ada di benak Nur Hidayat (21), pria asal Tuban, sehingga tega menjual istrinya (PR) kepada pria hidung belang untuk bermain threesome (aktivitas seksual yang dilakukan bertiga-red) seharga Rp1,5 juta untuk sekali kencan.

Akibat perlakuannya tersebut, Nur Hidayat pun kini harus merasakan pengapnya jeruji besi karena telah ditangkap polisi beserta sejumlah barang buktinya.

Kepada awak media, Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim, AKBP Leonard M Sinambela mengatakan bahwa awal mula penangkapan tersangka bermula dari adanya informasi dari masyarakat kepada petugas bahwa pada tanggal 28 Juni 2019 di Villa Yosi, Kecamatan Prigen, Pasuruan diduga sebagai tempat berlangsungnya asusila.

“Kemudian petugas pun melakukan penyelidikan yang dipimpin oleh AKP Aldy Sulaiman dan berhasil mengamankan satu perempuan dan dua pria yang sedang melakukan hubungan seks,” ujar AKBP Leonard M Sinambela, Rabu (3/7).

Berdasarkan dari pengakuan pelaku, Ia menawarkan jasa layanan seks threesome kepada lelaki lain melalui akun Twitter @3S Pasutri miliknya.

“PR yang merupakan istri sah dari tersangka NurHidayat ditawarkan kepada saudara BS dengan tarif Rp. 1,5 Juta untuk sekali kencan, NH juga mengaku sudah melakukan hubungan Treesome sebanyak tiga kali di tempat yang sama namun dengan pelanggan yang berbeda,” tegas Leonard.

Dari hasil ungkap kasus ini, selain mengamankan tersangka petugas juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti diantaranya uang tunai senilai Rp. 1,5 juta, dua celana dalam, handphone, sprei, bra, handuk, pakaian dalam perempuan dan selimut.

Karena terdapat unsur mengadakan dan memudahkan cabul dengan orang lain disertai upaya untuk mengambil keuntungan dari pelacuran perempuan. Tersangka terancam pasal 296 KUHP dengan ancaman hukuman 1,5 tahun penjara dan pasal 506 KUHP dengan ancaman 1 tahun penjara. (son)