Bareng Johan Budi, La Nyalla Hadiri Deklarasi Jokowi-Ma’ruf di Magetan


Magetan – Ribuan massa aliansi relawan bersama Jokowi Ma’ruf Kabupaten Magetan, yang tergabung dari 12 elemen relawan gelar deklarasi mendukung pasangan Pilpres 2019 nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf, acara berlangsung di Jalan Kawedanan, Desa Gendengan Kabupaten Magetan. Rabu (23/01).

Koordinator Aliansi Relawan Bersama Jokowi Ma’ruf Kabupaten Magetan, Suryo Bintaro mengatakan, deklarasi ini didukung 12 elemen relawan yang tergabung dalam acara deklarasi tersebut diantaranya La Nyalla Academia, Rejo, Bravo 5, JKerja, Bara Baja, Relawan Jokowi Bersatu, Ayo Jo Mataraman, DAG, Bara JP, Projo, Sojo, Rejo Wetan.

“Kami berterima kasih atas dukungan masyarakat dan tokoh masyarakat Magetan yang telah hadir dalam acara deklarasi ini, dari 12 elemen relawan ini kami sepakat untuk siap mendukung dan memenangkan Ir. H. Joko Widodo dan Prof. DR. KH. Ma’ruf Amin, sebagai Capres dan Cawapres RI 2019 – 2024,” ungkap Suryo Bintaro yang lebih akrab disapa Pak Mbing.

Selain La Nyalla, Founder La Nyalla Academia yang hadir dalam acara tersebut, tampak hadir juga mantan Juru Bicara KPK Johan Budi yang sekaligus Caleg DPR RI Dapil Jatim VII nomor urut 01 dari PDI Perjuangan

Johan Budi menjelaskan dalam sambutannya bahwa dari berbagai elemen dan komunitas di Jawa Timur khususnya di Kabupaten Magetan ini terus memberikan dukungan kepada Presiden Jokowi, serta menyatakan siap berkomitmen dan berperan aktif dalam pemenangan Capres dan Cawapres 01 Jokowi-Ma’ruf.

Johan Budi juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ketua Kadin Jawa Timur, yang turut mensukseskan dan mendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf.

“Saya ucapkan terima kasih atas kehadiran Pak La Nyalla selaku Ketua Kadin Jawa Timur, kita bersama masyarakat Magetan untuk tetap mendukung dan memenangkan Jokowi-Ma’ruf dalam pilpres 2019 akan datang”, ucapnya.

Mantan Humas KPK ini menegaskan, seluruh caleg PDIP akan berupaya maksimal dalam memenangkan pasangan Jokowi – Ma’ruf, agar suara pasangan nomor urut 01 terus meningkat.

“Di kawasan Mataraman, kami optimis Jokowi – Ma’ruf suaranya lebih dari 80 persen,” katanya.

Alasannya, masyarakat telah merasakan hasil-hasil pembangunan selama pemerintahan Jokowi. Johan Budi menilai dalam membangun negara, Jokowi telah menunjukkan kinerjanya.

“Beda dengan pasangan lain baru rencana” jelasnya.

Sementara Ketua Kadin Jawa Timur yang sekaligus Founder La Nyalla Academia, Ir. H. La Nyalla Mahmud Mattalitti dalam sambutannya menjelaskan bahwa dirinya hadir diacara deklarasi ini, sebagai Founder La Nyalla Academia dan mengakui bahwa kader La Nyalla Academia se Jawa Timur sepakat Mendukung dan memenangkan Jokowi-Ma’ruf dalam pilpres 2019 sebagai Persiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

“Dulu saya dukung Prabowo. sejak Mega pro hingga Prabowo Hatta, tapi sekarang saya kapok dan saya sadar, hanya dimanfaatkan. Sudahlah Jokowi saja. Jelas kok kerjanya,” kata La Nyalla.

La Nyalla juga menambahkan bahwa Kader La Nyalla Academia se-Jawa Timur sepakat satu komando mendukung dan memenangkan Jokowi-Ma’ruf, pada pilpres akan datang.

Insya Allah saya optimis pilpres tahun ini Jokowi-Ma’ruf menang, kita tetap beri kesempatan Pak Jokowi melanjutkan Program Kerjanya, Presiden Jokowi bukan memberi janji tapi bukti,” tutupnya.   (Tim)




Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.