Baacaan Putusan Dari Hakim Dikabulkan Sepenuhnya Tapi Turun Kewaris Sebagian. Ada Apa Ya……..!


Surabaya – Kasus lahan Kertomenanggal VS Mafia tanah Memasuki tahapan Banding dari pihak tergugat di Pengadilan tinggi Jawa Timur setelah putusan yang memenangkan Pihak penggugat Waris Alm. Bahder Djohan Nasution.

Yang lebih aneh setelah putusan dibacakan di sidang tanggal 23 Januari 2019 dan baru diterima oleh pihak waris saudari. Lidya Yusnita Nasution pada bulan maret 2019.

Doni menjelaskan,”dalam putusan yang diterima oleh pihak penggugat bahwa putusan berubah karna dalam pembacaan putusan untuk semua tuntutan dikabulkan sepenuh nya tapi pada turunan putusan hanya dikabulkan sebagian,ini terlihat aneh…. Dan pihak tergugat The Nicholas sebagai tergugat I, PT. Kartika Ceria tergugat II dan tergugat Intervensi PT. PP. Property mengajukan banding.” Tutur Doni.

Dari pihak The Nicholas sebagai tergugat satu pun melaporkan waris dan saksi penetapan waris di Bareskrim dengan laporan kesaksian palsu di bawa sumpah Pasal 242 dan tanpa melakukan langkah Inzage di Pengadilan Agama Surabaya.

Hal ini sangat aneh apabila permasalahan di surabaya tapi pelaporan di jakarta kita bisa liat ada apa,” kita tunggu hasil banding dari Pengadilan Tinggi jawa timur apakah mampu menciptakan sebuah keadilan bagi masyarakat kecil yang selalu dipandang sebelah mata oleh para penegak hukum dinegeri ini.. karna tidak mampu memberikan imbalan financial bagi para penegak keadilan di negeri ini.”Tutupnya Doni sebagai kuasa dari waris.